Minggu, 06 Juli 2014

words of motivation


Cara Terbaik untuk meramalkan Masa Depan Anda adalah Dengan Menciptakan Masa 
Depan itu Sendiri
Dalam hidup, orang tidak akan peduli berapa banyak yang kamu tau hingga mereka tau berapa banyak kamu peduli pada mereka
Berusahalah dengan keras bukan untuk menjadi sukses, tapi untuk menjadi lebih berharga
Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu
Dimata Tuhan kita semua sama, tidak menilai rupa harta tetapi menilai hati dan ibadah kita.
Karena yang Maha Menentukan itu hanya Alloh maka kita semua harus siap dengan ketentuanNya, yg penting benar niat dan ikhtiar
Sesungguhnya Allah, Tuhanku dan Tuhanmu, karena itu sembahlah Dia. Inilah jalan yang lurus. (QS. 'Ali`Imran: 51)
Katakanlah: Bukan jatuhku yang penting, tapi bangkitku setiap kali aku jatuh!
Selalu berusaha menempatkan diri kamu diposisi org lain, akan membuat kamu lebih berhati2 dalam menilai org lain
Tak perlu mengejar cita2 orang lain, tak perlu risau. Setiap org punya jalan hidup yg berbeda. Jadilah yg terbaik yg Anda bisa
Lakukan yg terbaik tuk segala yg ingin kau capai, dan sertailah selalu setiap kegiatanmu dengan bersyukur dan DOA
Nilai manusia, bkn bagaimana ia mati, melainkan bagaimana ia hidup, bukan apa yg diperoleh, melainkan apa yg telah berikan
Masalah? Masalah apa? Aku hadapi apapun yg terjadi, karena itu ujian dari Sang Ilahi.
Segala sesuatu dalam hidup ini mampu membuatmu bahagia atau terluka. Semua tergantung bagaimana kamu menghadapinya.
Permohonan ampun ini merupakan pelindung dari adzab, penjaga dari setan, penghalang dari dari kegelisahan
Apapun yg terjadi, bukan berarti akhir dari segalanya.
Treima kasih kepada siapapun yang mau membantu aku naik, tetapi aku sadar, kebahagiaanku hanya jika aku bisa mandiri.
Sampai saat ini aku belum menemukan sumber motivasi yg lebih besar dari hinaan dan caci maki.
I'm not invincible or unstoppable, but I stay strong because it's the only way to survive in this world.
Ketika aku berharap yg terbaik, tetapi hanya mendapat yg biasa, aku tetap bersyukur karena bukan dapat yg terburuk.
Tuhan, terima kasih atas kesempatan yg telah Kau berikan hari ini. Berikan aku kekuatan untuk melalui apapun yg harus ku hadapi.
Mungkin hidup ini terasa berat, tapi aku tak akan mengeluh. Menurutku, banyak orang lain yg hidupnya lebih berat.
Aku tak mau terjebak pada masalah duniawi yg membuat hidup ini terasa sumpek!
Aku mengerti bahwa orang tak mudah mengerti tentang diriku.
Setiap pagi, tak henti2nya aku bersyukur, karena Tuhan masih memberikan aku waktu untuk memperbaiki kesalahan2ku.
Kedamaian hidupku dimulai dari keyakinan akan adanya Tuhan didalam diriku.
Aku jalani hidupku dalam susah dan senang. Tak peduli apa kata orang, yg penting aku bahagia dan tak mengganggu orang lain.
Bersyukur adalah cara terbaik agar merasa cukup, meskipun sesungguhnya aku sedang dalam berkekurangan.
Kehidupan ini adalah kesempatan untuk aku berbagi suka dan duka bersama orang2 yg aku sayangi.
Terima kasih Tuhan atas kesempatan yg Engkau berikan. Syukur atas nikmatMu yg tak akan mampu terungkap dalam kata-kata.
Tersenyumlah dalam mengawali hari ini, karena itu adalah tanda bahwa kau siap menghadapi hari dg penuh semangat dan penuh keyakinan.
Hidup adalah menikmati segala keindahannya yg Tuhan berikan. Jika tidak, berarti ada yg salah dalam cara kita menikmati hidup.
Tuhan Maha Mengetahui apa yg terbaik untuk kita, maka jalani saja hari ini dg sepenuh hati, dan syukuri apapun hasilnya nanti.
Apapun yang telah kau lakukan kepadaku, aku akan selalu mendoakanmu.
Siapapun yg telah melakukan kesalahan dan tidak memperbaikinya, itu berarti dia telah melakukan satu kesalahan lagi.
Jagalah Lisan kita, Jagalah tulisan kita, Jagalah hati kita dari hal-hal yang bisa mengurangi makna puasa, perbanyak Dzikir dan baca Quran
Hendaklah kata-katamu senantiasa penuh kasih, jangan hambar....
Allah memberikan karunia-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya; dan Allah Maha Luas karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui (QS 'Ali`Imran: 73)

Ya Allah, jika ini jalanku; bimbinglah aku. Semoga berkah untuk kedepannya. Aamiin~
"Dan tetaplah memberi peringatan,karena sesungguhnya peringatan itu bermanfaat bagi orang-orang mukmin." (Qs. Az-Zariyat : 55)
"Karena kehidupan akhirat jauh lebih baik dari pada kehidupan dunia" (Qs. Ad-Duha : 4)
Bukanlah KESABARAN jika masih mempunyai batas. Bukanlah KEIKHLASAN jika masih merasakan sakit.
Tiada manfaat ssorang menebus diri dr siksa dgn dunia & semua yg dicintai pd hr kiamat. Kesempatanmu menebus diri di bulan ini.
Ganjaran kerendahan hati dan takut akan Tuhan adalah kekayaan, kehormatan dan kehidupan. (Amsal 22:4 TB)
take heart, and be sure that God will always help us in any circumstances ..
hidup adlah sebuah perjalanan,dlam perjlanan slllu ada perjuangan menuju sbuah pencapaian.Memperjuangkan yg blum ada,dan meperthankn yg ada.
“Sesungguhnya dunia itu adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita shalihah.” (HR. Muslim no. 1467)
Satu kebohongan memerlukan ratusan kebohongan lainnya untuk menutupinya.
"Sesungguhnya, ada 2 hal pada dirimu yang dicintai oleh Allah, yaitu lemah lembut dan tidak mudah marah." (HR.Muslim)
Bagian terbaik dari memaafkan adalah melihat oranglain berubah menjadi pribadi yang lebih baik.
Kesalahan besar dapat berubah menjadi pembelajaran besar, saat kamu dewasa dan mau berubah.
jalankanlah hidupmu yg indah jangan pernah kau berkeluh kesah walau kadang engkau lelah.
Untuk yang sedang sahur, semoga puasa Anda hari ini sehat, damai, lancar rezeki, dan bertabur berita gembira. Aamiin
[QS Al-Ankabut;57] Setiap yang bernyawa akan merasakan mati. Kemudian hanya kepada Kami kamu dikembalikan
Kecantikan fisik akan memudar dgn brjalannya waktu, tp kecantikan hati akan smakin memancar bila dipupuk trus seiring waktu.
manusia tidak akan pernah merasa puass atas apa yang sudah di milikinya, bersyukurlah kita masih diberi umur,kesehatan yang tiada terhingga.
Yang jujur yang ikhlas, nggak usah mikirin balesannya apa. Tuhan lebihtahu segalanya~
”Di surga kamu tidak akan menglami kehausan dan kepanasan karena sinar matahari”(QS. Thaha: 119).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar